surabaya, oh surabaya (part 1)

7:38 PM Posted In Edit This 0 Comments »
jadi jadi jadi.. dalam semiggu ini akan ada 20 anak surabaya yang "live in" di sekolah. setiap kelas bakal ada 1-2 anak surabaya yang ikut belajar di dalem kelas. di kelasku, ada 2 orang anak. namanya sefin dan ayu. Seperti yang ak duga, pasti medog e poll, namanya juga orang surabaya xD (maklum, liburan terakhir ada temen se-trip orang surabaya).

Sefin - orang nya talkactive, banyak ngomong, seenggaknya mudah bergaul lah hahaha.. tapi aku juga belom banyak ngobrol-ngobrol ma dia, jadi ga tau juga dalemnya kayak apa.. yang penting sekarang ini sih, damai-damai dan bae-bae aja =).

Ayu - pendiem. beneran deh, ngomong jarang, atau emank aku nya yang jarang ngajak ngomong? katanya sefin sih, orang nya ga pendiem, cuman karena belom kenal aja jadi diem. kalo udah kenal juga cerewet. berarti, harus berapa lama kenalannya sampe dia mo ngobrol banyak sama 1 kelas? xD. yahh~ semoga dia lebih cerewet suatu hari nanti.

Ada kejadian heboh pas pelajaran geografi
ada kejadian lucu saat pelajaran geografi, pak hari bertanya soal kira-kira berapa harga tanah yang sekarang di Surabaya kepada sefin, sefin membalasnya tanpa ragu-ragu "wah, tidak tahu ya pak, tidak pernah jualan tanah" LOOOOOOOOOOOOL. *ketawa mati* beneran deh, kapan lagi ada murid yang bisa jawabin pak hari dengan candaan? bisa-bisa di usir keluar kali karena ga serius hahaha.. ada lagi, sebelomnya pak hari bertanya tentang dimana letak daerah yang paling strategis untuk PIR. setelah ayu menjawab, kemudian, pertanyaan berikutnya, mengapa tidak di pulau jawa? jawab ayu simpel "karena di jawa sudah penuh padi" xD. iya sih emank penuh padi, tapi beneran deh, aku ga kepikiran untuk penuh padi. di pikiranku, jawa cocok untuk perindustrian, bukan perkebunan peternakan dst dll sebangsanya ^^

0 comments: